Cara mengencangkan kulit wajah

Cara mengencangkan kulit wajah – Pada umumnya setiap orang akan mengalami penuaan atau tua yang menjadikan kulit wajah menjadi keriputan. Nah untuk itu kami akan berikan beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. Secara umum bahan tradisional sangatlah bermanfaat dan tidak pula memiliki efek sampingnya apalagi ditambah bahan-bahannya mudah didapat dan murah.

Kentang segar

Bahan : sebuah kentang segar
Caranya : Iris tipis- tipis kentang segar lalu tempelkan pada sudut-sudut ketuaan seperi dahi, ujung mata atau pelipis, sudut-sudut mulut dan hidung. Biarkan kentang melekat dan mengering selama seperempat jam dan akan terasa kulit wajah seperti ditarik-tarik. Akan tetapi untuk hasil yang lebih sempurna dan merata maka akan lebih baik kentang diparut dan dimaskerkan rata ke wajah. Selama dalam pemakaian masker ini usahakan sesedikit mungkin bergerak pada bagian wajah, seperti bicara, bergeleng ke kanan dan sebagainya.

Ragi tempe

Bahan : Ragi tempe
Caranya : Ambil beberapa butir ragi tempe cairkan dengan air sehingga menjadi cream yang kental. Aduk rata kemudian jadikan masker wajah yang telah dicuci biarkan melekat di wajah sampai mengering sehingga kulit wajah terasa seperti ditarik-tarik.
Pringatan : Jangan sekali-kali memakai ragi kue (untuk bahan kue) karena akan membahayakan kulit muka.

Cumi-cumi

Bahan : Cumi-cumi
Caranya : Jemur cumi sampai benar-benar bersih lalu ditumbuk menjadi tepung. Gunakan tepung cumi sebagai bedak bisa juga ditambahkan dengan minyak zaitun gunakan adonan ini sebagaimana resep-resep tadi.

Anda juga dapat memanfaatkan madu untuk merawat muka anda. Silahkan kunjungi ke Manfaat madu untuk wajah dan rambut atau Manfaat madu untuk kecantikan.

Tagged as: cara mengencangkan kulit wajah . Manfaat ragi . cara mengencangkan kulit pada bagian mata . tepung cumi-cumi/bedak cumi-cumi .

One comment on “Cara mengencangkan kulit wajah

  1. darrell May 27, 2012 4:36 am

    gimana cara untuk menghilangkan kerutan pada wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


9 − two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>